gambar

gambar

Thursday, July 10, 2014

Di Suatu Jalan-Jalan Sore


Yow yow, Immei is in the corner!! ‘^’)/

Ciiaahhh selamat datang di blog dengan tulisan yang kurang berarti dan menuh-menuhin blogger aja alias nyampah :v tapi sudahlah~ itukan hak orang mau ngapain aja di blog asal ga ngelakui ‘hal-hal’ yang di ‘luar’ batas.
        Ok! Sekarang gue *elah...belaga pake lu gue* mau cerita seputar jalan-jalan. Ini bukan jalan-jalan ke mall atau sesuatu yang berbau menghabiskan uang, bensin, dan menebar polusi. Tapi jalan-jalan yang akan dihabas adalah mengenai “Walk with your Dog” (Jalan bareng Anjing peliharan lu). Kenapa anjing?! Nah...karena ga kambing, sapi, kadal, uler. Bukan itu jawabannya :P ini karena gue pelihara anjing.
        Jadi, gue punya 2 anjing yang setiap sore harus diajak jalan-jalan untuk (maaf) p***. Nama anjing gue Blacky dan Whibie. Blacky itu anjing gue yang pertama. Jenisnya ga jelas. Cuman pas sempat-sempat browsing ternyata dia keturunan ras Jepang gituh... (mungkin) dia jenis Samoyed Splitz gitulah~ Next, Whibie! Dia jenis Golden Retriever Mix. Dia gue beli di tempat temen lama gue. Kalo ini asal usulnya jelas, soalnya ngambilnya dari peranakan ortunya. Bokap dia Golden Retriever ras murni, trus nikah sama nyokap dia Shitzu Terrier (?) pasti pada cengok kenapa Shitzu apalah itu bisa nikah sama Golden Ret. kan? Gue juga kaget awalnya. Tapi hasilnya yang paling cantik adalah Whibie. Parasnya begitu indah apalagi saat bermandikan cahaya #asekk. Tapi sayang... sekali lagi dia bertingkah tak seindah parasnya. Dia sangat unpredictable.

Ini lah anjing Gue yang namanya Whibie (foto atas)

Kalo yang ini Blacky (foto atas)
        Oke balik lagi ke topik. Soal jadwal jalan-jalan kita udah punya giliran masing-masing. Biasanya gue ngajak jalan Blacky karena lebih mudah diatur dan dia paling nurut sama gue. Kalo ngajak jalan si Whibie gue angkat tangan dah~ sulit banget diatur -- “ cuman ada juga keuntungan dan kekurangan masing-masing yang didapat yang ngajak jalan-jalan. Kalo ngajak jalan Blacky, dia lebih mudah diatur secara badan dia lebih kecil plus banyak orang muji-muji dia gara-gara unyuu :3 yahh ibarat lu ikutan dipuji gitu pas bawa dia jalan :v makanya kadang gue senyum-senyum sendiri sampe dikira orang kenapa gitu - -“ cuman dia itu kalo p**p pasti pilih-pilih tempat dan mintanya ditempat yang susah dijangkau. Yah gue tau kalo ngajak cuma sekitaran depan rumah :P tapi yah tetep aja itu buang waktu dan bikin gue kelihatan aneh, masa coba gue nunduk-nunduk ga jelas di semak belukar. Ntar dikira ngapain coba. Nah, kalo Whibie keuntungannya ga perlu lah jauh-jauh, cuman di halaman rumah gue :3 jadi kalo jalan di halaman rumah gue harus liat-liat yah.. takutnya terjadi hal tak diinginkan. Cuman ga enaknya kalo ngajak Whibie jalan ituh pertama dia sering gigit-gigit kita dan narik kita ke sana kemari macam lagu ayu ting ting :v cuman bedanya si Whibie udah nemuin alamatnya hihihihi... trus yang kedua itu kalo ajak jalan Whibie tuh pasti sering jadi incaran ‘drakula-drakula’ kecil alias nyamuk. Entah kenapa si Whibie kalo kemana-mana pasti diuber-uber sama nyamuk dan kita pun ikutan jadi mangsa. Tapi hebatnya, kalo kita bawa daun pandan pas ngajak jalan dia kita ga bakal digigit nyamuk. Mungkin daun pandan itu macam sesajen buat Nyai Nyamuk gitu kali yee :v
        Sekarang gue bakal ceritain pengalaman gue pas ngajak jalan Blacky disuatu sore yang cukup mendung. Awalnya gue nyantai aja jalan gituh. Trus pas udah deket barak sebelah rumah, banyak anak kecil gitu pada manggil-manggil nama Blacky. Of course  Blacky cuek aja secara dia lagi sibuk nandain wilayahnya pake p** nya dia. Tapi anak kecil itu ga pada nyerah! Dia ngikutin gue ama Blacky sambil terus memanggil nama Blacky. Dan hingga seorang anak yang tidak tahu namanya mendekatiku dan Blacky. Dia yang paling semangat pengen megang anjing berbulu banyak warna ini. Dia manggil Blacky dengan kata ‘Lucu’. Karena Blacky cuek, dia ngajak gue ngomong. Dia bilang, “Ihhh... lucu anjingnya. Dia nggak kenapa-kenapa kan?”. Trus gue jawab aja iya. Dia nanya lagi, “Anjingnya gigit nggak?”. Gue jawab aja gigit. Ehh dia ngomong lagi saking pengennya megang My baby black, “Aku Kristen...”. Trus dengan spontan gue ngomong, “Tetep digigit!”, dengan tampang senyum evil gitu. Lu bayangin aja, apa hubungannya agama sama digigit enggaknya kalo lu pegang anjing gue -__- kan ga masuk akal. Trus gue liat aja ke arah dia, ehhh dianya mundur-mundur dengan tampang sedikit kecewa gitu. Mungkin dia berharap bukan itu jawaban yang keluar dari mulut gue. Sorry ya dek..tapi itu faktanya. Daripada lu digigit ntar, kan gue yang dihakimi emak lu.
        Trus gue jalan aja lagi ke dekat rumah Om Steven yang biasa dijadiin tempat p*** Blacky coz di rumah itu ada anjing yang unyu dan berbadan gede, jenisnya Chow Chow. Maksud Blacky p*** disitu cuma buat anjing Om Steven iri. Anjingnya kan dalam rumah yang dipagerin gede gitu, jadi ga bakal ada adu jotos. Paling banter mah Si ‘Gumpalan Bulu’ itu nabrakin pagar doang. 

Ini dia ‘Gumpalan Bulu’ yang gue panggil Endutt

        Setelah Blacky selesai dengan urusannya, kami harus balik ke rumah. Tanpa sadar pas berbalik masih ada banyak anak kecil yang pada nungguin Blacky. Elaahhh emangnya si Blacky artist - -“ trus tiba-tiba ada dua anak cewek cowok yang gandengan tangan jalan ke arah gerombolan umat Blacky. Mereka di-cie cie-in gitu dan diteriakin, “ciiieehhh pacaran”. Dalam hati gue sebagai jomblo selama 16 tahun ini yang nyata-nyata jauh lebih tua aja belum pernah pacaran!!! Anak kecil yang masih ‘polos’ aja udah -___- mereka sekolah aja belum. Nyessseekkkk juga gue pikir. Trus anak yang manggil Blacky ‘Lucu’ tadi teriak gini ke love bird  itu, “ciiieeehhh pacaran. Pacaran... ciuummann... pelukan... trus nikah.”. Entah kenapa kok itu anak rasanya cukup ‘resek’ gitu. Dia kayak mempertegas kalo gue ga bisa punya gebetan atau apalah itu. Nasib nasib sebagai jomblo -___- anak jaman sekarang cepet dewasa yah. Dengan sedikit ngangkat alis gue menuju rumah. Pasangan yang lagi (katanya) kasmaran itu senyum-senyum malu. Pengen aja gue bilang, “Dek km jangan pacaran. Nggak bagus untuk saat ini. Dan juga stop pamer kemesraan kalian di depan ORANG JOMBLO!!!”. Tapi sayang itu cuma pikiran gue. Sekali lagi pikiran gue yang sedikit sensi :v padahal biasanya gue woless aja kalo ada orang yang pacaran atau apalah itu.
        Pas udah mau nyampe rumah, si Blacky masih mau ngelana lagi. Mau gimana lagi yah gue ajak lagi, masih di dekat rumah Cuma beda arah sama yang tadi. Ehh tiba-tiba si Blacky diam di tempat dan ngeliat ke arah jalan dekat gereja. Mungkin ada anjing atau apalah~ Gue penasaran, yah ikutan liat-liat. trus dari arah belakang ada orang naik motor ngomong kenceng-kenceng, “ehhh itu rambutnya putih semua!”. Karena ga ada orang lain selain gue di dekat situ, jadi otomatis dia ngomongin gue yang lagi pake hoodie  warna putih loreng-loreng hitam. Trus dia ngomong lagi kenceng, “ehhh ehhh... ntar dulu. Itu jaket. Itu jaket!”. Karena udah ilfeel  gue-nya, jadi tambah nyesekk lagi karena diomongin gitu -___- jangan-jangan gue lagi PMS makanya sensi. Pengen rasanya gue balik nyolot mas-mas itu, “Heh~ kalo lu mau ngomong ame temen lu yang kupingnya deket ame mulut lu, ngapain lu teriak-teriak ngomongin gue! Kurang kencengggg mas...”. Tapi sayangnya itu semua tak terucap di kenyataan. Dengan muka ilfeel  gue pulangin paksa si Blacky walau meronta-ronta ga rela pulang.
Well ~ itulah cerita gue saat jalan-jalan di suatu sore.. see you on the next pos. Oleee~ ‘^’)/ ini gue bagi beberapa foto anjing gue :D kunjungi juga Instagram gue yang lumayan banyak foto-foto mereka dan beberapa foto unique di @Me_Everlina ^^



  

No comments:

Post a Comment