gambar

gambar

Friday, July 11, 2014

This is Zoo Family '^')b



Yow, all! Imma on the stage :D

Hari ini gue bakal cerita tentang kenapa ada gambar beruang rilakuma di foto header. Eiittsss jangan salah ya.. itu bukan cuman asal templok aja di header. Itu ada artinya buat gue. Well, gue bakal cerita kenapa tuh gambar bisa menjadi (mungkin) semacam icon  yang melekat di gue. Ada yang tahu? Well, kalo lu sekelas sama gue di SMA (kelas XuLap) lu pasti tau. Okay here you go...

Jadi gini ceritanya... gue itu bagian dari ‘Zoo Family’ –nya XuLap. Jadi disitu ada beberapa orang yang diganti jadi karakter hewan. Member tetapnya adalah Memei (Maria), Popo (Ivory), Panda (Parinda), Erna (anak kelas sebelah), dan gue sendiri. Masing-masing orang memiliki karakternya masing-masing.

Memei adalah pawang kami semua. Karena secara dia yang paling tua diantara kami. Tapi karakter sebenarnya di D.S. (Derp Squad  alias geng nya memei n Erna pas SMP) dan Zoo Family adalah bebek. Makanya waktu ultah kami kasih boneka bebek gede dan kami beri nama Bacot. Memei selalu bijak saat kami rewel dan minta makanan (?).




Ini gambar pawang kami a.k.a Memei

Next, Popo. Dia paling sabar dan terkadang mengeluarkan kata-kata konyol tapi dengan muka tanpa dosa (?) Dia suka banget yang namanya sapi dan babi yang warnanya pink milky  gitu. Eeeiiittss tapi bukan itu karakternya. Dia adalah dede Onyet alias monyet. Entah kenapa dia disebut begitu. Kalo ga salah sih kakak nya dia or temen SMP dia yang kasih julukan itu. Walau pun dia tua nomor ketiga, dia dipanggil ‘dede’ karena dia badannya (sedikit) kurang tinggi :v makanya banyak yang ngejek dia terutama si Anjing alias Andri. Sabar ya, de?

Ini Dede Onyet a.k.a Popo

      Parinda yang sudah jelas karakternya adalah Panda. Dia termasuk yang paling muda. Tapi entah kenapa kami panggil dia Cici Panda. Yah mungkin efek dari ILK ya :p dia ini yang paling konyol dan paling sering ngakalin orang. Ada aja hal aneh yang dia buat. Tapi kami sering satu pikiran kalo berhubungan dengan uang, coz you know we luv money and we luv to ‘hemat’ :v tapi terkadang gue sedikit kurang satu pikiran lah~ kami sering ngebanyol-ngebanyol gitu dah...


Ini Cici Panda yang konyol

Erna itu karakternya ayam. Petokk petokkk... Erna beda kelas sama kami. Jadi jarang barengan. Cuma kadang dia yang nyamperin kelas kami. Well~ you know...di kelas dia banyak anak cowoknya dan yang anak spenda itu langka di kelas dia. (FYI kami semua anak spenda, SMPN 2). Muka dia emang mirip ayam yang unyu-unyu gitu :p dia itu lucu mukanya kayak Olive oyl istri atau apanya Poppeye gitu...

Ini Erna si Ayam yang jarang banget mau difoto

Nah..kalo gue karakternya BERUANG! Katanya gue dibilang mirip beruang grizlli  atau apalah itu~ selain itu gue dibilang paling ber-uang gitu. Makanya gue dikata BERUANG yang BER-UANG. Emang sihh beruang unyu kayak gue :v selain itu gue sering pake emoticon  yang kayak beruang-beruang gitu macam ini --> ‘^’)b. Makanya jadi identik dengan itu. Selain itu aku tua nomor 2 di Zoo Family jadi dipanggil dengan sebutan Kaka Beruang. Temen-temen di kelas juga pada ikutan manggil kaka beruang. Ini terbukti saat gue ultah di BBM pada ngucapin happy birthday dengan nama kakak beruang, bahkan di status BBM mereka. Gue terharu banget :’) Selain itu pas gue ngerayain ultah, banyak banget yang ngasih gue boneka beruang. Bahkan sampe teman kelurga gue yang secara ga sekelas sama gue aja ngasih boneka beruang. Waakkss emang muka gue kayak beruang ye :v tapi seneng aja sih dibilang kaka beruang. Cuman nyokap gue pernah nanya, “kok kamu mau dipanggil kakak beruang?”. Trus gue jawab aja, “Soalnya ga dipanggil kaka kambing mah”. Salah ga gue? Well~ sayangnya itu beneran. Dan gaya jawab gitu tercipta oleh Ci Panda yang gue bawa ke rumah dan sekarang banyak orang di rumah make gaya jawab yang sama. Bahkan nyokap ikutan gitu. Padahal awalnya nentang banget sampe dibilang hati-hati kalo bergaul. Emang gue temenan ama apa? -__- well~ jawabannya adalah sama orang-orang ‘freak’. Tapi gue menyayangi orang-orang ‘freak’ ini apa adanya dan adanya apa :*
Wujud asli kaka Beruang. Mirip beruang gak sih ‘^’)?

Hadiah ultah gue yang banyak beruang stuff nya
Oh iya ada beberapa orang juga yang ikut jadi member tambahan Zoo family dan juga orang yang kasih karakter. Ini gue kasih daftarnya ye? Kalo mau join bisa aja tinggal bilang...

1.)  Memei: Pawang or Bebek
2.) Immei: Kaka Beruang
3.) Popo: Dede Onyet
4.) Parinda: Cici Panda
5.) Erna: Ayam
6.) Berly: cacing (kalo ga salah) 
7.) Ayu: Sepupu Capung
8.)Yusuf: Kucing Liar
9.)Andri: Anjing  
10.)William: Tupai
11.)Handriand: Panda merah (sepupu Cici Panda)
12.)Resty: Tante Angsa
        So, kami bukan mau menyama ratakan kedudukan antara binatang dan manusia. Hanya saja kami cuma mau memberikan karakter yang mirip. Jadi bukan penghinaan lho ya? :D Masih banyak kok hal-hal ‘freak’ yang kami lakukan dikelas. Dan tentunya gokil.. pantengin terus aja ke-anehan kami. Di blog ini ga ada unsur penghinaan atau menghujat atau apalah yang berbau tak sedap (?) oke see you on the next post. Kaka beruang pamit.. adios~ ‘^’)7
Some of our pictures ^^



Ini pas Memei ultah dan kami ngasih Bacot


No comments:

Post a Comment