gambar

gambar

Wednesday, July 9, 2014

(Katanya) Comeback



Bello! Annyeong hasaeyeo~ HaHa!! ‘^’)b

Sudah lama amat sangat Immei tidak posting di blog ini :p
Padahal nih  ya banyak banget waktu luang karena Immei lg libur panjang dan membosankan -___-

Okay HaHa, ada perubahan kali ini dari cara Immei manggil diri sendiri dan manggil HaHa. Biar ga canggung Immei akan menyebut diri sendiri dengan kata ‘aku’ dan sejenisnya, sedangkan HaHa bakal disebut dengan kata ‘kamu’ atau sejenisnya. Jadi udah paham ya?

Now, let’s start our chit-chat!
Awalnya aku males banget untuk memulai menulis blog lagi. Udah ada sih niatnya. Cuman ada aja yang membuat aku memakai tittle ‘MALAS’ sebagai alibi utama. Pertama nih ya, gara-gara ke sekolah mulu. Padahal udah tau libur, ehh malah jadi sering ke sekolah. Awalnya memang cuma niat daftar ulang, ya akhirnya jadi paksaan untuk dateng nagih utang jaket SEDC biar ntar enak transfernya. Tapi syukurnya ada orang yang mau nemenin aku selama di sekolah, dia Hidayah. Sampe-sampe kami berdua sering ditegur sama Bu Asinday, guru killer di sekolah. Dia hapalin kami berdua yang duduk di lobi belok kiri (apalah itu). Tapi tenang aja kami berdua udah ga turun lagi sampe tanggal 4 Agustus alias semester baru dimulai.

Alasan kedua aku males nulis blog adalah....kerjaan rumah. Seperti yang kalian tau kalo pekerjaan rumah tangga adalah salah satu hal yang bikin anak remaja jaman sekarang itu pada pengen cepet-cepet punya rumah yang bisa diatur sesuai keinginan. Saat liburan adalah saat dimana lu jadi ‘babu’-nya nyokap :v yah, kalian tau lah gimana rasanya kalau disuruh ngerjain tugas rumah dari nyokap, bawaannya pengen pensiun dini. Kayak aku...jadi tukang cuci piring. Kalo seandainya ada mata kuliah ‘cuci piring’ mungkin aku udah dapat gelar sarajan tukang cuci piring. Dan namaku bakal ditulis jadi ‘Inanda Meitasari, S.CU, sp.’ :v Selain cobaan dari nyokap, kalian tau apa yang ku alami? Suruhan dari kakak dan adek. Yah tragisnya jadi anak kedua tuh gini, setiap kali kakak lu disuruh-suruh pasti bakal manggil nama lu dan disuruh ngerjain tugas yang mandat sebenarnya itu jatuh ke tangan dia. Mau kita tolak terkadang susah karena dia bakal ngejelasin lu panjang lebar runtutan tugas yang dia kerjakan seharian ini atau kemaren atau bahkan berminggu yang lalu. Karena aku anak baik (wleekk) jadi aku memilih untuk mengerjakannya daripada ngeladeninnya. Padahal sebenarnya yang sakit itu di sini *nunjuk bagian liver*. Sebenarnya Tuhan udah adil ngasih aku wewenang sebagai kakak kedua. Catet: kakak kedua! Tugas seorang kakak yang sebenarnya adalah mengkoordinasikan adik-adiknya untuk memulai tahap kerja nyata sedini mungkin alias disuruh. Aku punya dua adik, yang satu cewek dan satu lagi cowok. Well~ sebenarnya mereka emang udah pantes disuruh-suruh, Cuma...... adekku yang cewek sedikit freak dan cukup maniak dengan manga (komik jepang), jadi selama liburan ini dia hobi banget gambar atau utak-atik dunianya yang cukup ‘freak’  bagiku. Dan kalau sudah mulai berhubungan dengan pena dan kuas, bakal susah untuk melepas dan itu menyebabkan dia sulit disuruh-suruh. Selanjutnya, ma lil annoying brother! Yep, orang yang berpredikat ‘tercerewet’ dirumah ini adalah anak bungsu dan satu-satunya anak laki-laki di rumah. Dia ini cukup dimanja oleh nyokap, walau pun nyokap sering mengelak “Mama, ga manjain dia kok. Masa kamu iri sama yang lebih muda.”. yahh~ walau pun terkadang si cerewet ini mau disuruh-suruh tapi dia selalu mengambil job teramat ringan, seperti kata nyokap “sesuai porsinya”. Jadi, karena badan gue ‘cukup’ besar dibanding yang lain porsi job-nya juga banyakk?! -___- yah begitulah..walau nyokap selalu bilang banyak kerja bisa buat aku kurus, tapi...tetap ini kurang adil (menurutku). Ini negara demokrasi yang (katanya) menjunjung tinggi keadilan ‘^’)9 tapi sekali lagi gue harus tarik napas panjang karena apa yang dibilang nyokap adalah suatu mandat yang datang dari titisan surga! Kalian tau kan surga ditelapak kaki ibu.. keep on believe that things, all!

Alasan ketiga kenapa aku malas nulis blog adalah.... pendukungnya (Laptop dan Wi-Fi). Laptop sebagai sarana nulis postingan suka nge-error banget. Ini aja harus terbata-bata banget nulisnya. Padahal aku udah coba scanning dan sejenisnya tapi tetap ga ngaruh. Aku salah apa sih sama kamu, Lappie? Kita kan udah lama temenan (apa coba). Laptop kakakku aja yang udah hampir 8 tahun masih aja cepet kerjanya. Ini cuman ngetik doang, bukan editting video!!! Selain kerja laptop yang udah kayak siput jalan pincang-pincang pas ngetik, mudah lupa kalo ngelakuin sesuatu. Jadi misalnya aku udah nyalain laptop, truss aku lupa kalo harus apa padahal niat awalnya udah dicatet di kepala tuh untuk nulis postingan. Jadi kalo lupa ya nonton film atau cuma mau ‘bersih’-in cache yang ada di hp. Kalo wi-fi ini yang agak gimana gitu... walau dikata cepet lah koneksinya, tapi kalo koneksi dibagi sama orang banyak mah sama aja bo’ong. Gue sering ga dapat giliran make wi-fi kalo lagi Online lewat PC. Jadi cuma bisa pake hp doang. Habisnya kakak make IDM yang nyedot sinyal paling banyak, belum lagi adek ku yang cowok download video atau main game online, ditambah lagi adek yang cewek baca komik sambil surfing comot-comot gambar anime bt ditiru. Hedeh~ yah aku boleh sih Online, tapi harus punya alibi super kuat -___-

Jadi, saat aku memulai menulis postingan ini karena memang lagi pengen :v aku menemukan ilham saat lagi **** di toilet. Dan emang udah janji bt posting tentang me myself and I, selama 1 tahun di SMA. Nantikan postingan selanjutnya yahh~

Annyeong ‘^’)/ from Immei in High School uniform :P

No comments:

Post a Comment